Wednesday 13 January 2016

Fitur Datsun GO Makin Lengkap

Mengawali tahun 2016, Datsun melakukan inovasi produk. Fitur Datsun semakin lengkap dengan penambahan rear power window. Supervisor Sales Nissan Karawang Vincent Suwita mengatakan, fitur tersebut hadir pada mobil Datsun Go Panca tipe T-Active dan Go+ Panca tipe T-Style. Keduanya merupakan tipe tertinggi yang dimiliki mobil LCGC ini.

“Rear power window merupakan jendela listrik pada baris kedua, sebagai fitur standar yang saat ini hadir,” katanya.

Sebelumnya, jendela pada baris kedua Datsun masih menggunakan engkol. Fitur rear power window yang kini tersedia pada mobil Datsun, akan mempermudah penumpang yang duduk di baris kedua untuk membuka dan menutup jendela, hanya dengan sentuhan jari melalui tombol yang tersedia. “Berkendara menjadi lebih nyaman dan menyenangkan dengan rear power window,” ujarnya.

Dilengkapi juga dengan fitur on/off switch yang berfungsi mengaktifkan atau menonaktifkan power window belakang. Sehingga meminimalisasi risiko jendela terbuka tanpa sengaja oleh anak-anak. Serta meningkatkan keamanan dan keselamatan berkendara. Saat ini, Datsun Go Panca tipe T-Active dibanderol dengan harga Rp 112,35 juta. Sementara Go+ Panca tipe T-Style dibanderol dengan harga Rp 120,2 juta. “Ada kenaikan harga sekitar Rp 3 jutaan dari tahun lalu. Tetapi, dengan kenaikan harga tersebut konsumen mendapat fitur tambahan baru,” ujarnya.

Disamping itu, Datsun Go Panca tipe T-Active dan Go+ Panca tipe T-Style juga sudah dilengkapi dengan body kit. Sehingga mobil tampak terlihat sporty.

“Dengan semakin lengkapnya fitur yang dimiliki Datsun, semakin menunjukkan juga kemewahan mobil ini,” katanya.

Di awal tahun 2016 ini, Lukman pun optimis keberadaan Datsun masih menjadi primadona untuk mobil LCGC. Selain karena pangsa pasarnya luas, Datsun juga banyak dicari untuk konsumen sebagai mobil pertama, dari yang sebelumnya menggunakan motor. Ada juga yang menjadikan ini mobil kedua dan seterusnya.

“Apalagi unitnya pun ready stock, jadi kami harapkan tahun 2016 perekonomian bagus sehingga geliat otomotif juga bagus,” jelasnya.(*)


Posted by: Siti Badriyah
Berita News Karawang Updated at: 18:43

No comments:

Post a Comment