Tuesday 5 January 2016

Pergantian Tahun Rengut Dua Jiwa

Unit Laka Lantas Polres Karawang mencatat terjadi tiga kasus kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa pada malam pergantian tahun baru 2016 di daerahnya. Seluruh kasus kecelakaan itu rata-rata akibat kelalaian para pengendaranya sendiri.

Kanit Lantas Polres Karawang Ipda Sabar Santosa, Senin (4/1) mengungkapkan tiga kasus laka lantas tersebut telah menelan dua korban jiwa Purnama Aji (15) warga Kampung Nyangkokot RT 07/04 Desa Wanasari Kecamatan Telukjambe Barat serta Jai (18) warga Dusun Kedung Toga RT 08/05 Desa Mekar Pohaci Kecamatan Cilebar. Sedangkan korban luka-luka berat dan ringan sebanyak 7 orang.

Joeban Purnama aji (15),  kata Sabar,  saat itu sedang mengendarai sepeda motor CB Nopol T 4250 MA, dan bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat Nopol T 6135 NC, yang dikendarai  Naka Erawan (21) Keduanya terlibat kecelakaan di Jalan Proklamasi Tugakjati sekitar pukul 00.30 WIB. "Korban Purnama Aji meninggal saat akan dibawa ke RSUD, sedangkan korban Naka hanya mengalami luka ringan dan selamat," ungkapnya.

Sementara di lokasi yang berbeda kecelakaan juga terjadi sekitar pukul 02.00. WIB, di Jalan Budeman Oyib, dan mengakibatkan korban bernama Jai (18) tewas setelah sepeda motor B 6117 SHE yang dikendarainya itu bertabrakan dengan kendaraan yang tak dikenal. "Korban meninggal diketahui bernama Jai (18) warga Dusun kedung Toga RT 08/05 Desa Mekar Pohaci Kecamatan Cilebar, korban meninggal karena luka parah dibagian kepala," terangnya.

Sedangkan korban luka ringan lainnya akibat kecelakaan diketahui ada sebanyak 7 orang," semuanya kini sudah ditangani oleh unit laka lantas Polres Karawang, dan sudah memeriksa keterangan sejumlah saksi dan juga korban selamat," terangnya. (*)


Posted by: Siti Badriyah
Berita News Karawang Updated at: 19:17

No comments:

Post a Comment