Wednesday 6 January 2016

BM PAN Usung Ali Said Ketua KNPI

KNPI: Ali Said (tengah) mendapat dukungan BM PAN untuk menjadi Ketua KNPI. Tampak (kanan) Ketua BM PAN Dadi Mulyadi.
Menjelang musyawarah daerah (Musda) KNPI yang diprediksi Maret mendatang, sejumlah nama mulai bermunculan. Kini DPD Barisan Muda penegak Amanat Nasional (BM PAN) kabupaten karawang mendorong kadernya, yang juga sekretaris BM PAN karawang Ali Said untuk maju sebagai calon ketua KNPI Karawang periode 2016-2019.

"Kami BM PAN Karawang mendorong saudara Ali Said untuk maju dalam musda KNPI Karawang, dan hal tersebut sudah menjadi kesepakatan keluarga besar BM PAN Karawang," ujar ketua DPD BM PAN Karawang Dadi Mulyadi, Selasa (5/1).

Menurutnya, Ali adalah sosok yang ideal dan bisa diterima oleh semua unsur yang terlibat dan yang ada di KNPI, hal tersebut dikarenakan sosok Ali Said adalah sosok muda yang punya integritas dan kapabilitas untuk memimpin KNPI kedepan. "Ali punya pengalaman organisasi yang baik, dan treck recordnya juga bagus, serta memiliki kemampuan yang mumpuni untuk memimpin dan mengkonsolidasikan KNPI kedepan," tambah Dadi.

Ditegaskan Dadi, Keluarga besar BM PAN, akan melakukan konsolidasi internal dan eksternal untuk memenangkan Ali Said sebagai Ketua KNPI Karawang. "Kami akan mengkonsolidasikan internal kemudian eksternal untuk meraih dukungan yang maksimal guna memenangkan Ali Said," imbuh dia.

Sementara itu ditempat yang sama, penasehat BM PAN Karawang, Dadan Suhendarsyah mendukung sepenuhnya langkah yang dilakukan oleh BM PAN Karawang dalam mengusung Ali said sebagai calon ketua KNPI. Menurutnya sudah saatnya Kader BM PAN maju dalam perhelatan pemuda yang paling besar yang ada di Krawang. "Saya sebagai penasehat sangat mendukung sekali langkah BM PAN mengusung Ali Said sebagai calon ketua KNPI, ini merupakan langkah yang tepat yang dilakukan oleh BM PAN," timpalnya.

Menurutnya, semua senior BM PAN Karawang akan melakukan langkah strategis untuk membantu memenangkan Ali Said sebagai ketua KNPI Karawang. "Kita akan melakukan langkah-langkah strategis untuk menopang dan mendorong serta memenangkan Adinda Ali Said sebagai ketua KNPI Karawang yang akan datang," tandasnya. (*)
Posted by: Siti Badriyah
Berita News Karawang Updated at: 20:11

No comments:

Post a Comment