Thursday 22 October 2015

Besok Operasi Zebra Digelar

MULAI besok (22/10) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karawang menggelar operasi Zebra selama 14 hari ke depan hingga berakhir 4 November mendatang. Operasi yang digelar serempak di seluruh Indonesia ini untuk menumbuhkan disiplin dan sadar lalulintas warga.

“Gelar pasukan pertanda Operasi Zebra Lodaya 2015 digelar besok selama 14 hari kedepan,” kata Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Dony Eko Wicaksono, Rabu (21/10). Operasi penegakan hukum (gakum)  bersandi Zebra Lodaya 2015 ini, digelar dengan tujuan membentuk perilaku pengendara kendaraan bermotor, terutama R2 agar disiplin dan mentaati tata tertib lalu lintas di jalan raya. 

Disamping itu, operasi juga untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas menjadi hasil yang diharapkan oleh seluruh jajaran kepolisian serta seluruh lapisan masyarakat.

"Kami harap masyarakat pengendara kendaraan bermotor selalu melengkapi diri dengan kelengkapan keselamatan berlalu lintas, berupa helm, spion, lampu, safety belt, dan lain sebagainya sesuai undang –undang yang berlaku,”papar Dony.

Untuk itu, Dony menghimbau kepada masyarakat agar disiplin dalam berkendara kendaraan bermotor, selain mendukung faktor keselamatan. (*)


Posted by: Siti Badriyah
Berita News Karawang Updated at: 20:34

No comments:

Post a Comment