Tuesday 6 October 2015

Pembunuh Roy Martin Masih Berkeliaran

Illustrasi Pembunuh Roy Martin Masih Berkeliaran
Kasus pembunuhan terhadap Roy Martin Manullang, pelajar kelas dua SMK Texmaco, warga Perum BMI 2 Blok E 4 No 27, Desa Dawuan Tengah Kecamatan Cikampek masih misterius. Aparat dari Polres Karawang masih kesulitan mencari pelakunya yang diduga lebih dari satu orang itu.

Kanit Jatanras Polres Karawang Iptu Adis Iskandar ketika ditemui wartawan di kantornya, Senin (5/10) mengatakan, pihaknya masih terus menyelidiki kasus pembunuhan Roy yang mayatnya ditemukan warga mengambang di saluran irigasi Dusun Balonggandu, Kecamatan Jatisari. Meski penyelidikan sudah dilakukan, namun belum ada tanda-tanda adanya progress dari penyelidikannya tersebut.

Dalam olah TKP, polisi memperkirakan korban bukan dibunuh di tempat penemuan mayat karena tak ditemukan satupun tanda-tanda ataupun jejak sehingga kesulitan mendapatkan saksi. Polisi menduga korban dibunuh oleh lebih dari satu orang karena melihat kondisi mayat ditemukan dalam keadaan tangan dan kaki terikat, dan mereka kemudian membawa kabur motornya. “Saat ini kami masih mengumulkan sejumlah informasi baik itu di lapangan maupun orang yang dekat denga korban,” kata Adis.

Seperti diketahui mayat Roy ditemukan, sekitar pukul 07.30 WIB. Sebelumnya pada Kamis malam sekitar pukul 20.00 WIB, korban sempat berpamitan kepada orang tuanya keluar rumah untuk membeli nasi uduk dengan mengendarai sepeda otor jenis Honda Beat warna putih biru denga nopol T 5593 MN.

Namun hingga malam hari bahkan sampai ke esokan harinya, Jumat (2/10) korban tak kunjung pulang juga sehingga keluarga  melaporkannya ke Polsek Cikampek. Pada hari Sabtu ternyata ditemukan sesosok mayat mengambang di saluran irigasi Dusun Balonggandu, Kecamatan Jatisari. Polisi sempat kesulitan mengidentifikasi mayat korban karena saat ditemukan tak ada satupun identitas yang bisa dikenali, hanya saja saat itu korban menggunakan celana pendek, tanpa memakai baju. Di tubuh korban terdapat luka tusukan diantaranya empat luka tusukan di bagian leher sebelah kanan, tujuh luka tusukan di bagian kepala, serta lutut dan kaki lecet. Sempat ada seseorang yang mengaku telah kehilangan keluarganya sejak Kamis malam. Polisi lalu mengarahkan untuk mengeceknya ke RSUD dan ternyata mayat tersebut adalah anggota keluarganya yakni Roy Martin Manullang. (*)


Posted by: Siti Badriyah
Berita News Karawang Updated at: 21:04

No comments:

Post a Comment