Wednesday 2 December 2015

Diparkir di Garasi Avanza Raib

Mobil Avanza silver B 1690 FOK, milik Uus Kusnadi, warga Kampung Sukaresmi RT 16/05 Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Selasa (1/12) hilang dari garasi rumahnya. Diduga, mobil tersebut dicuri orang dengan cara menjebol gembok pintu gerbang rumah korban. Raibnya mobil tersebut kini ditangani pihak kepolisian setempat.

Uus Kusnadi saat ditemui wartawan di rumahnya Selasa (1/12) kemarin mengatakan, mobil miliknya dikertahui hilang saat orang ibunya bangun dan mau menunaikan sholat subuh sekitar pukul 04.30 WIB. Kemudian, ibunya  pun curiga dan merasa  ada yang aneh di halaman rumahnya karena gerbangnya terbuka lebar."Pas orang tua saya bangun dan liat keluar rumah mobil memang sudah tidak ada di tempat, lalu saya dibangunkan oleh ibu saya katanya mobil gak ada dan setelah saya cek ternyata pintu gerbang memang sudah terbuka dan gemboknya juga sudah tidak ada padahal dikunci," kata Uus.

Mengetahui mobilnya hilang, kemudian pada pagi harinya dia langsung menanyakannya kepada tetangga rumahnya apakah ada yang melihat mobil miliknya keluar dari garasi rumahnya atau tidak. Namun para tetangganya tidak mengetahui sama sekali, bahkan warga juga sama sekali tidak mendengar suara mobil dan pintu gerbang dibuka. "Saya udah nanya sama para tetangga rumah saya katanya gak ada yang dengar apalagi yang lihat. Terlebih, semua keluarga saya juga kebetulan malam tadi tidur pada pulas semua dan anehnya gak seperti biasanya," ungkapnya. (*)

Posted by: Siti Badriyah
Berita News Karawang Updated at: 20:29

No comments:

Post a Comment