Monday 30 November 2015

Remaja Telukjambe Sumbang Darah

PERIKSA KESEHATAN: Pendonor menjalani pemeriksaan
kesehatan terlebih dahulu sebelum melakukan donor darah.
Organisasi kepemudaan Perumahan Puri Telukjambe (IPP Puteja), mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah dan pentas seni serta ajang kreatifitas yang bertempat di Aula Mesjid Raya Puri Telukjambe, baru-baru ini.

Kegiatan yang melibatkan tiga Rukun Warga (RW) sekitar serta bekerja sama dengan Palang merah Indonesia cabang Karawang ini selain mengadakan aksi sosial juga menggelar berbagai kegiatan seni lainnya. Ketua Pelaksana kegiatan, Candra Wijaya mengatakan kegiatan itu merupakan wadah kreatifitas remaja sekitar untuk saling meningkatkan rasa persaudaraan antar remaja di lingkungan tempat tinggal mereka.

Kegiatan yang mengambil tema apresiasi kreatifitas sosial pemuda ini juga ikut melibatkan berbagai komunitas yang berada di Karawang. “Selain menampilkan sesi musik akustik di tengah jalannya donor darah, kita juga menampilkan berbagai pementasan seperti puisi yang kali ini di wakili dari komunitas fotosintesa, penampilan musik dari teater gabung Karawang dan aktrasi music dan magic dari komunitas Karawang Reptil Loveris ( Karel ) “ ujar Candra, Senin (30/11).  

Candra menambahkan, Semua sumbangan pakaian layak pakai, sembako serta uang yang dihasilkan di kegiatan ini semuanya akan disumbangkan kepada panti asuhan sekitar Telukjambe. “Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi momentum yang pas untuk lebih meningkatkan tali persaudaraan khususnya bagi remaja di sekitar perumahan Puri Telukjambe dan saya pun berharap kedepanya IPP Puteja akan kembali menyelenggarakan kegiatan seperti ini,” tutupnya. (*)  


Posted by: Siti Badriyah
Berita News Karawang Updated at: 22:14

No comments:

Post a Comment