Tuesday 10 November 2015

Warga Poponcol Antusias Ikut Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Warga Poponcol Antusias Ikut Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan
Ada yang menarik saat Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Drg Putih Sari datang menemui warga Kampung Poponcol Kaler RT 02/04, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, Senin (9/11) siang. Saat mengisi acara sosialisasi empat pilar kebangsaan di salah satu Madrasah di kampung tersebut, puluhan warga yang turut hadir dalam acara sosialisasi empat pilar kebangsaan nampak semangat berinteraksi dengan narasumber. Warga antusias ketika ditanya mengenai isi dari Pancasila oleh narasumber yang ada saat itu.

Bukan hanya aktif menjawab pertanyaan narasumber, warga juga aktif bertanya seputar materi empat pilar kebangsaan kepada narasumber sosialisasi empat pilar yang tak lain Drg Putih Sari Anggota Komisi IX DPR RI serta narasumber lain Dedi. Dalam sambutannya, Drg Putih Sari sangat mengapresiasi antusias warga yang mau hadir ke lokasi ditengah kesibukkan masing-masing.

Menurut dia, sosialisasi empat pilar kebangsaan ini sangat penting dilakukan guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai.  “Pemerintah, DPR dan semua pihak harus mengajarkan sosialisasi dengan langkah kongkrit, sehingga masyarakat mau memahami dan pada akhirnya bangkit untuk menuju masyarakat sejahtera," ujar Putih.

Politisi cantik yang sudah dua kali menjabat menjadi Anggota DPR RI ini menjelaskan, pentingnya rakyat untuk mengimplementasikan empat pilar berbangsa dan bernegara agar membuat rakyat meyakini bahwa empat pilar kebangsaan adalah hal yang harus diperjuangkan bersama. "Diharapkan setelah masyarakat memahami tentang empat pilar kebangsaan ini mampu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," harapnya. (*)


Posted by: Siti Badriyah
Berita News Karawang Updated at: 19:01

1 comment:

  1. hidup indonesia.

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete