Monday 16 November 2015

Tinggi Minat Investor Tanamkan Modal

Illustrasi Tinggi Minat Investor Tanamkan Modal
KOTA urban. Ada yang menyebutnya seperti itu, begitupun investasinya berkembang dengan sangat pesat. Itu lantaran tingginya minat investor menanamkan modalnya di Karawang. Mau tidak mau hal ini turut memicu tingginya kaum pendatang yang ingin mencari kerja di karawang. Belum lagi invasi besar-besaran yang dilakukan industri otomotif.

Harus diakui pada akhirnya kendaraanpun akan menjadi kebutuhan keluarga yang menjadi penyumbang terbesar kepadatan lalulintas di Karawang. Karawang sekarang menuju kota industri dan secara otomatis akan menjadi kota tujuan para pendatang yang akan mencari kerja di Karawang. Karenanya  mulai sekarang karawang harus berbenah disegala bidang. Dan, hal yang perlu dibenahi adalah tata ruang kota dan infrastrukturnya juga harus sudah harus dipikirkan dari sekarang. Itu berarti pemerintah karawang dituntut peka terhadap pesatnya perkembangan karawang. Perkembangan ini idealnya mesti dibarengi dengan pembangunan berbagai infrastruktur yang mendukung. Diantaranya adalah jembatan penyeberangan.

Terlebih jika mencermati derasnya invasi kendaraan bermotor sekarang ini mau tidak mau kebutuhan akan adanya jembatan penyeberanganpun menjadi sebuah kebutuhan yang mesti terpenuhi. Minimal seperti yang ada di depan Mall Ramayana - Mega M (Supermall). Jembatan penyeberangan merupakan fasilitas umum yang mesti terpenuhi, seperti yang ada di depan Ramayana - Mega M. Apalagi saat ini begitu padatnya arus lintas di karawang sehingga jembatan penyeberanganpun menjadi kebutuhan yang harus terpenuhi. (*)


Posted by: Siti Badriyah
Berita News Karawang Updated at: 19:32

No comments:

Post a Comment