Monday 30 November 2015

Test Drive Grand New Avanza Bawa Pulang Innova

Test Drive Grand New Avanza Bawa Pulang Innova

Sejak dikenalkan pertengahan bulan lalu, Grand New Avanza dan Grand New Veloz diterima dengan penuh antusias oleh para penikmat otomotif Indonesia. Hal itu tak luput dari perhatian Auto2000 sebagai diler utama Toyota. Menanggapi besarnya antusiasme masyarakat, Auto2000 pun menggelar sebuah program yang diberi nama “Test Drive Grand New Avanza ataupun Grand New Veloz, berhadiah 1 unit Toyota Innova.”

Program yang dibuat Auto2000 ini digelar agar pelanggan dapat memiliki pengalaman dalam mengendarai Avanza dan Veloz baru, dengan pengembangan yang mengutamakan kenyamanan saat berkendara bersama keluarga. Dalam acara test drive berhadiah ini, sistem yang dilakukan Auto2000 adalah sistem kupon. Tiap pelanggan yang melakukan test drive akan mendapatkan satu kupon. Jika pelanggan juga melakukan pemesanan, kupon akan ditambah 4.

Grand New Avanza baru keluaran Toyota ini telah dikembangkan dalam berbagai aspek dan bagiannya. Kualitas yang semakin baik didukung oleh pergantian mesin VVT-i menjadi Dual VVT-i. “Teknologi ini memungkinkan tenaga yang disalurkan semakin besar dan bahan bakar menjadi lebih efisien. Selain itu, dengan engine vibration yang semakin minim, membuat pengendara lebih nyaman saat berada di dalam kabin,” kata Supervisor Auto2000 Karawang Aryo Ardianto.

Sebagai mobil yang telah berkecimpung dalam dunia otomotif Indonesia selama 12 tahun, Avanza masih menjadi salah satu favorit konsumen dan menjadi market leader. Pada enam bulan pertama 2015 saja, Avanza telah sukses menjual 63.053 unit dengan pangsa pasar 45,4 %.

Angka diatas lebih besar dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya dimana pangsa penjualan Toyota hanya 41%. Auto2000 sendiri menyumbangkan 92% penjualan Toyota skala nasional dimana dalam rentang waktu enam bulan pada 2015, Auto2000 sukses menjual 58.128 unit Avanza.(*)


Posted by: Siti Badriyah
Berita News Karawang Updated at: 22:11

No comments:

Post a Comment