Friday 12 February 2016

Tenggelam, Tim SAR Masih Mencari Firman

TENGGELAM: Hingga menjelang malam tim sar masih berusaha mencari Firman (14) warga Anjun Kanoman, RT 01/08, kelurahan Karawang Kulon yang tenggelam di irigasi KW 6 belakang Kodim.
Tim SAR masih terus mencari Firman (14), siswa kelas 5 SD Kertabumi yang tenggelam di saluran irigasi KW 6 belakang Kodim 0604 Karawang, Kamis (11/2) sekitar pukul 16.00 wib. Orangtua korban menunggu harap-harap cemas tentang nasib anaknya itu.

Hingga berita ini diturunkan belum ada kepastian mengenai nasib Firman yang dikabarkan keempat rekannya tenggelam di saluan irigasi yang kondisi permukaan airnya sedang tinggi tersebut. Tim SAR yang berasal dari Dinas Sosial, Tagana, Zhadoel terus mencarinya dengan menggunakan sejumlah perahu karet menyusuri saluran hingga ke hilir.

Edi Suhendi ayah korban yang merupakan warga Anjun Kanoman, Rt 01 Rw 08, kelurahan Karawang Kulon itu mengaku pasrah. Ia tetap sabar menunggu kabar mengenai anaknya itu di lokasi kejadian. “Saya pasrah. Saya masih menunggu Tim SAR yang sedang berusaha melakukan pencarian, mudah-mudahan ada kabar baik,” harapnya.

Disebutkan Edi, anaknya mandi di saluran irigasi bersama empat rekannya yang lain. Rekan-rekan anaknya itu melaporkan kepadanya bahwa Firman tidak diketahui keberadaannya saat mandi di saluran irigasi bersamanya. Padahal, baju Firman masih tergeletak di sisi saluran irigasi. “Kebetulan saat kejadian, saya sedang bekerja, jadi saya tahunya dapat kabar dari teman korban,” jelasnya. (*)


Posted by: Siti Badriyah
Berita News Karawang Updated at: 17:23

No comments:

Post a Comment