Thursday 3 September 2015

Pencuri Motor Beraksi di Perum CKM

Illustrasi
TARMI (40) warga Perum Citra Kebun Mas B6 17, Desa Bengle, Kecamatan Majalaya kehilangan sepeda motor Yamaha vixion T 3660 LU miliknya yang tengah diparkir di garasi belakang rumahnya sendiri. Bagaimana peristiwa itu terjadi, hingga kemarin dia hanya menduga motor miliknya tersebut dicuri orang.

Peristiwa hilangnya motor tersebut diketahuinya saat bangun tidur hendak sholat subuh pukul 04.00 wib, Rabu (2/9). Ia kemudian melihat sekelilingnya dan menemukan gerbang belakang sudah dalam keadaan terbuka. “Saya tidak mendengar ada suara pintu gerbang terbuka. Namun menurut tetangga, sekitar pukul 02.00 wib mendengar seseorang yang sedang membuka gerbang dan lalu bunyi suara motor,” ujarnya saat melapor di Polres Karawang.

Tarmi menuturkan, saat hendak tidur setelah pulang kerja pukul 20.00 wib, ia langsung memarkirkan motornya di garasi belakang rumah, dan kemudian mengunci pintu gerbang dengan gembok. Mengutip keterangan polisi yang melakukan olah TKP, Tarmi menyebutkan gembok pintu gerbang dibongkar paksa dan kemudian membuka kunci motor dengan kunci leter T. (*)
Posted by: Siti Badriyah
Berita News Karawang Updated at: 19:29

No comments:

Post a Comment