Friday 18 September 2015

Besok Pesta Rakyat Simpedes

-Nasabah BRI Banjir Hadiah

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Karawang besok (19/9) menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS), yang dipusatkan di Sirkuit Technomart Galuh Mas Karawang. Perhelatan tahun ini akan dikemas dalam bentuk pawai, pasar, panggung dan panen (4P).

Konsep yang diangkat dalam PRS ini adalah bagaimana menunjukkan eksistensi BRI sampai ke masyarakat menengah ke bawah. Menunjukkan BRI dekat dengan rakyat. PRS ini dihelat dari pagi hingga malam hari, yang akan diramaikan dengan berbagai hiburan rakyat.

Kepala BRI Cabang Karawang Wahyu Hidayat menerangkan, ‘4P’ yakni pawai akan diisi dengan konvoi kendaraan membawa sejumlah hadiah, komunitas barongsai, kedok menyon, komunitas odong-odong, komunitas sepeda, dan komunitas andong. Sedangkan pasar akan diisi dengan bazaar kuliner murah. Panggung akan diisi dengan lomba band tingkat SLTA, musik hiburan, tari-tarian, lomba mewarnai, aerobik, fun bike dengan hadiah puluhan juta serta hiburan artis ibu kota, Mery Geboy dan Ayu Chandra.

Sedangkan puncak dari ‘4P’ adalah panen, dimana banyak hadiah dibagikan hingga ratusan juta rupiah dengan hadiah utama 1 unit Mobil Suzuki Ertiga, kemudian ada juga hadiah 15 unit sepeda motor Suzuki Shooter, serta puluhan hadiah elektronik. “Ini adalah pengundian hadiah Simpedes semester I tahun 2015 sebagai program loyalitas, pesertanya adalah seluruh nasabah Simpedes BRI Cabang Karawang yang ada di 1 kantor cabang, 2 kantor cabang pembantu, 31 kantor BRI unit, 3 kantor kas, 11 teras BRI,” ujar Wahyu Hidayat, Kamis (17/9).

Disini akan dilakukan pencabutan undian seluruh nasabah yang memiliki tabungan minimal Rp 100.000, akan mendapatkan 1 nomor undian. “Jadi semua berpeluang untuk mendapatkan hadiah yang disediakan,” terang Wahyu seraya mengatakan bahwa ia berharap agar masyarakat terus mau menabung di BRI. Tentunya BRI juga akan terus meningkatkan pelayanan terhadap nasabah.

Sementara itu, Manager Bisnis Mikro BRI Fleming Hardianto selaku penanggungjawab kegiatan PRS, mengatakan bahwa acara Pesta Rakyat Simpedes akan dimulai sekitar pukul 07.00–22.00 WIB, dan di acara PRS ini juga tersedia aneka kuliner murah yang dijajakan kepada warga, yang datang ke stand PRS. Mayoritas pedagang di stand ini adalah nasabah mikro binaan BRI. Selain itu, akan banyak hadiah yang diberikan bagi pengunjung acara, mulai dari doorprize, hadiah langsung hingga uang kaget yang jumlahnya puluhan juta rupiah. "Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang “Transaksi Tanpa Uang Tunai” setiap pembelian kuliner di stand PRS menggunakan mocash BRI yang bisa diinstall di handphone. Pengunjung akan mendapatkan diskon hingga 50 persen," terangnya.

Selain itu, pengunjung jangan lupa untuk membuka tabungan dan mengaktifkan e-banking, sehingga bisa bertransaksi melalui HP ataupun internet banking untuk pembayaran listrik, pembelian pulsa, transfer dan lainnya. "Bagi pengunjung yang melakukan transaksi perbankan mulai dari buka tabungan dan lainnya, akan mendapatkan berbagai hadiah menarik pula," terangnya.(*)
Posted by: Siti Badriyah
Berita News Karawang Updated at: 21:22

No comments:

Post a Comment