Tuesday 8 September 2015

Warga 3 Desa Dapat Santunan

Warga 3 Desa Dapat Santunan
Peringatan HUT ke 66 Para Raider Yonif Linud 305 Tengkorak, Karawang, pada senin (7/9) dirayakan secara sederhana. Selain digelar pengajian, acara juga diisi dengan pemberian santuan kepada 200 anak yatim dari 3 (tiga) desa yang ada di sekitarnya, yakni Desa Sirnabaya, Pinayungan serta Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur.

Pasintel Yonif Linud 305 Tengkorak, Lettu Inf Adefian, mewakili Danyon Letkol Inf Dwi Sasongko, yang saat itu tengah mengikuti latihan pratugas di Sentul, Bogor menyebutkan, kegiatan tersebut sengaja digelar secara sederhana namun diharapkan mampu mendekatkan diri antara anggota TNI, khususnya Raider Yonif Linud 305, dengan masyarakat sekitar.

Pemberian santunan, dan pengajian bersama, merupakan wujud kepedulian jajarannya terhadap sesama, sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan lingkungan sekitar markas. “Kami harap, TNI khususnya anggota Yonif Linud 305 Tengkorak lebih dekat di hati masyarakat,” ujarnya.

Harapan lainnya,lanjut dia,  semoga di HUT ke 66 tahun ini para Raider semakin berprestasi, semakin erat jiwa corsa antar anggota, dan semakin rendah hati dengan prestasi yang diraih sebelumnya. Doa bersama serta pemberian santunan diharapkan pula mampu memperkuat nilai ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa bagi seluruh anggota.(*)
Posted by: Siti Badriyah
Berita News Karawang Updated at: 19:44

No comments:

Post a Comment