Monday 10 August 2015

Bulb LED Krisbow Lebih Terang

Pusat perkakas terbesar Ace Hardware punya rekomendasi produk unggulan berupa Bulb LED Krisbow. Tak aneh jika produk ini masuk kategori Must Have Item atau produk yang harus konsumen miliki. Selain menawarkan harga lebih hemat khususnya untuk member, Blub LED Krisbow punya banyak kelebihan dibanding LED biasa.

Store Manager Ace Hardware Technomart,Ismail mengatakan, Bulb LED dari Krisbow memiliki poin yang tak dimiliki produk serupa lain, diantaranya lebih terang, dilengkapi heatshink dimana panas dari lampu akan keluar dari heatshink sehingga umur lampu lebih panjang. “Tak kalah penting ialah daya voltase kita dari 100 hingga 240 dan body bulb dari alumunium. LED ini juga tidak flicker (tidak berbayang) atau berkedip pada layar foto kamera,” katanya.

Ismail juga memaparkan, perbedaan Bulb LED Swablast dengan SWBLSFLGHT A19. Kelebihan LED Ace tidak flicker untuk di atas 7 watt, ini bisa dibuktikan dengan melihatnya melalui hasil kamera handphone.  Memiliki lifetime 22 tahun dengan umur lampu 40.000 jam dengan perhitungan 40.000 jam per 5 jam pemakaian per hari selama 1 tahun. Untuk kenyamanan konsumen LED ini juga dibekali garansi 2 tahun. “Banyak juga yang beli setelah tahu kelebihannya, bisa lebih hemat dan aman,” paparnya.

Lanjutnya, 7W KLS 302369 merupakan LED fulllight, disebut fulllight karena cup yang hampir bulat tiga seperempat cup dibanding dengan KLS yang lama hanya setengah cup. “LED 7W fulllight berikut tiga seperempat cup bulat sehingga derajat area yang diterangi lebih luas 320 derajat. Untuk heatshink sudah terdapat langsung di dalam bentuk chip,” imbuhnya.

Ismail menambahkan, penawaran ini berlangsung bersamaan dengan tema ‘Member Lebih Untung’. Bagi yang sudah tergabung menjadi member Ace jangan sampai lupa memanfaatkan berbagai penawaran menarik, untuk aneka produk khas Ace Hardware. Dan bagi yang hemat energi tentu tak boleh melewatkan penawaran Bulb LED Krisbow. “Stok kami masih cukup banyak terutama saat akhir pekan karena trafik juga lebih banyak,” pungkasnya.(dri)
Posted by: Siti Badriyah
Berita News Karawang Updated at: 19:37

No comments:

Post a Comment