Monday 24 August 2015

Pemda Gagal Realisasikan Interasih

Tempat Sampah
Interasih program pemerintah daerah untuk menciptakan keadaan yang indah tertib aman dan bersih. Program ini sudah tahunan diluncurkan, namun hingga saat belum dirasakan dampaknya. Pemda sendiri akhirnya dinilai gagal merealisasi program tersebut, padahal program ini bisa jadi hal yang efektif dilakukan jika dibarengi dengan ketegasan aparat pemerintah terkait.

Hal itu terungkap, baru-baru ini, melalui Shogiri. Dia menilai program yang dicanangkan pemerintah itu belu optimal dijalankan. "Interasih merupakan program pemerintah daerah Karawang untuk menciptakan Karawang induh, tertib aman dan bersih. Karenanya supaya program ini terealisasi optimal perlu komitmen berbagai pihak untuk sama-sama menjalankannya," katanya.

Senada itu, Rhonank juga mengutarakan pentingnya konsistensi untuk menjalankan program yang sudah dicanangkan. "Yang penting konsistensinya ,jangan hanya berjalan lalu hilang. Banyak banget pekerjaan rumah pemda saat ini. Terutama masalah kebersihan dan kenyamanan ternuata masih jauh dari harapan. Buatlah peraturan tentang masalah buang sampah dan di perbanyak juga tempat sampah yg terpampang rapi," ucapnya. (*)
Posted by: Siti Badriyah
Berita News Karawang Updated at: 01:49

No comments:

Post a Comment