Wednesday 26 August 2015

Pemilihan Ketua GOW Ricuh



RICUH: Sempat ricuh, akhirnya pemilihan
Ketua Gabungan Organisai Wanita (GOW) berhasil memilih
 Hj. Istikomah Gardjito sebegai ketua.
Acara pemilihan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) periode 2015-2020 Selasa (25/8) berlangsung ricuh. Kericuhan berlangsung beberapa menit ketika dua buah handphone milik salah satu peserta kegiatan tiba-tiba hilang di dalam tas yang tersimpan di dalam ruangan. Panitia juga nampak sibuk dan sempat menghentikan sementara acara untuk mencari keberadaan dua handphone milik peserta yang hilang diduga diambil oleh peserta lain.

Bahkan yang lebih parah lagi, sesaat setelah dua handphone hilang, peserta lain juga kembali kehilangan sebuah tas berisi berkas-berkas pleno pemilihan ketua GOW. Tak urung kejadian ini sempat membuat geram puluhan ibu-ibu peserta pleno yang saat itu hadir. Bahkan peserta sempat mendesak agar dilakukan penggeledahan semua tas peserta agar bisa diketahui siapa pencuri handphone dan tas milik peserta tersebut. "Korbannya ibu Haris dari organisasi Perwosi, kasihan handpone nya juga merk mahal semua," ujar salah seorang peserta pleno, Elizabeth Ida Lena Triani  usai kegiatan berlangsung di Gedung GOW.

Namun, kata Elizabeth, hingga acara usai panitia tidak mengijinkan adanya penggeledahan saat acara pemilihan berlangsung. Penggeledahan dilakukan usai acara sehingga barang yang dicari diduga sudah dibawa oleh pelaku ke luar arena ruangan pleno. "Tadi semua peserta berinisiatif patungan untuk membantu korban," katanya.

Sementara itu, dalam acara pleno pemilihan ketua GOW Karawang terpilih lah  Hj Istikomah Gardjito dengan memperoleh  20 suara dan berhasil menyingkirkan kedua lawanya yaitu Hj Eka yang hanya mendulang 5 suara serta Farida SH yang meraih perolehan 7 suara.

Mantan ketua GOW Karawang periode sebelumnya, Hj Nuraeni Yusup Asikin menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pengurus GOW yang telah mengikuti kegiatan. Karena atas bantuan dan kerja sama kepengurasan GOW sebelumnya dapat berjalan dengan lancar dan mampu menjalankan roda organisasi dengan baik dan lancar. “Semoga kepengurasan yang selanjutnya dengan di pimpin oleh Hj Istikomah bisa menjadi kepengurasan yang lebih baik,” tuturnya.

Sementara itu, ketua GOW Karawang terpilih, Hj Istikomah Garjito mengatakan, bahwa jabatan yang saat ini diembannya adalah amanah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan rekan-rekan GOW di Kabupaten Karawang. Untuk itu, dirinya meminta kepada semua pihak untuk turut membantu kepengurusan kedepan selama satu periode. Sehingga kepengurasan GOW Karawang dapat berjalan lebih baik dari pada sebelumnya dan mampu menjawab semua kebutuhan dan cita-cita organisasi. “Kami akan tingkatkan kesolidan di kepenguruasan, karena itulah yang akan menentukan maju atau mundurnya sebuah kepengurusan organisasi. Saya juga ucapkan terimakasih kepada semua tim yang telah mempecayakan amanah ketua kepada saya,” pungkasnya. (ega)
Posted by: Siti Badriyah
Berita News Karawang Updated at: 01:57

No comments:

Post a Comment