Wednesday 5 August 2015

Biznet Gandakan Kapasitas Bandwidth

Meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia mendorong Biznet meningkatkan kualitas layanannya. Tidak hanya untuk segmen bisnis, Biznet pun meningkatkan kualitas layanan untuk segmen consumer. Biznet resmi meningkatkan kapasitas bandwidth untuk layanan Biznet Metronet dan Biznet Home. Layanan ini efektif per 1 Agustus 2015.

“Memiliki koneksi internet yang cepat dan andal merupakan salah satu syarat terpenting bagi bisnis untuk tumbuh dan berkembang. Tingginya kebutuhan akan layanan internet supercepat dari segmen bisnis yang terus meningkat, mendorong kami untuk meningkatkan kapasitas bandwidth layanan. Kapasitas bandwidth yang kami tingkatkan khusus untuk layanan Biznet Metronet dan Biznet Home,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet Networks dalam keterangan resminya yang kami terima.

Biznet Metronet merupakan layanan broadband internet supercepat yang menarget kalangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM), dengan layanan sampai dengan 100 Mbps. Biznet mengerti setiap perusahaan memerlukan layanan internet yang lebih cepat, untuk menjalankan bisnis lebih efisien. Sedangkan layanan Biznet Home merupakan layanan internet dengan kapasitas bandwidth mulai dari 10 Mbps. Biznet mengklaim pengguna dapat menyaksikan video streaming tanpa buffering dan bermain game online lebih baik. "Peningkatan layanan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna dalam mengakses internet. Biznet memastikan bisnis pengguna bisa berjalan sesuai rencana, dan dapat mendukung seluruh keluarga di rumah dalam melakukan kegiatan online," tambah Adi.

Peningkatan kapasitas bandwidth ini didukung oleh perluasan jaringan Biznet. Biznet baru-baru ini mengumumkan ekspansi di mana jaringan Biznet kini telah tersedia di lebih dari 70 kota di sepanjang pulau Jawa, Bali, dan Sumatera. Dengan teknologi yang andal dan didukung oleh jaringan backbone Fiber Optic yang kuat, sambung Adi, Biznet percaya akan mampu memberikan kualitas layanan yang baik dan prima bagi pelanggan segmen bisnis dan consumer.

Untuk memberikan nilai lebih di paket terbaru ini, Biznet menawarkan promo khusus yaitu promo Buy 11 Free 1 untuk pelanggan baru dan lama yang berlaku mulai dari 1 Januari – 31 Desember 2015, dan hanya berlaku untuk paket Biznet Metronet dengan biaya bulanan normal. Untuk informasi lengkap mengenai layanan Biznet Metronet dan program promo khusus, silakan kunjungi www.biznetnetworks.com/id/business/internet/biznet-metronet. Untuk lebih lanjut bisa menghubungi Biznet Branch Karawang di kawasan Galuhmas Karawang atau Biznet Brach Cikampek di Mall Cikampek.(dri)
Posted by: Siti Badriyah
Berita News Karawang Updated at: 18:26

No comments:

Post a Comment