Monday 3 August 2015

Identitas Pembunuh Junaedi Sudah Diketahui Polisi

Identitas dari salah seorang pembunuh Junaedi bin Koay (19) sudah diketahui polisi setelah memeriksa empat orang saksi. Meski begitu, polisi belum mengetahui apa yang menjadi motif pelaku menghabisi korban.

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Doni Satria Wicaksono, ketika dihubungi wartawan melalui telepon selulernya, kemarin, mengatakan, hasil pemeriksaan terhadap keempat saksi, diketahui salah seorang pelakunya merupakan pacar mantan pacarnya. "Untuk sementara aksi penganiayaan itu terjadi karena cemburu. Informasi yang kami dapat dari saksi sementara begitu," kata Doni.

Untuk mengungkap kasus ini, pihaknya sudah mengerahkan tim buser untuk mencari tempat persembunyian para pelaku. Beberapa lokasi yang diduga sebagai tempat pelarian para pelaku sudah didata. "Kami berharap, para pelaku sebaiknya menyerahkan diri. Sebab, cepat atau lambat mereka pasti tertangkap," pinta Doni.

Diberitakan sebelumnya, korban tewas dengan luka bacokan dan pukulan benda tumpul setelah dikeroyok sejumlah pemuda. Sempat dilarikan ke dua rumah sakit yakni RS Proklamasi dan RSUD Karawang, namun nyawa korban tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir Kamis (30/7) pukul 07.00 WIB. Persitiwa pengeroyokan terjadi pada Rabu (29/7) sekitar pukul 22.00 WIB, di perbatasan Desa Telukbango dan Desa Telukambulu, Kecamatan Batujaya.

Kapolsek Batujaya, AKP Sumarsono, mengaku motif pengeroyokan yang menewaskan korban dipicu masalah rebutan wanita, bernama Pina (16). Awalnya kedua kelompok pemuda dari kubu korban dan kubu pelaku terlibat perkelahian. Namun, karena kalah jumlah, korban dikeroyok hingga tewas, dan tiga orang temannya menderita luka-luka.

Kanit Reskrim Polsek Batujaya, Iptu Kurnadi, menambahkan, aksi perkelahian kedua kubu diawali dengan upaya penyerangan yang dilakukan oleh kubu korban terhadap kubu pelaku ke daerah Gong Cai, Desa Telukbango,Kecamatan Batujaya. Kemungkinan besar, kubu pelaku sudah mempersiapkan diri sehingga melakukan perlawanan yang berakibat tewasnya korban. “Korban tewas akibat luka bacok di kepala,” pungkasnya.(*)
Posted by: Siti Badriyah
Berita News Karawang Updated at: 17:52

No comments:

Post a Comment