Tuesday 4 August 2015

Tewas, Laki-laki Tanpa Identitas Jadi Korban Tabrak Lari

Seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak dengan luka parah di tengah jalan raya Cikampek di Dusun Warungkebon, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Senin (3/8) sekitar pukul 05.00 WIB. Ia tewas di tengah perjalanan saat tengah dibawa menuju rumah sakit. Diduga, ia merupakan korban tabrak lari.

Kanit Laka lantas Polres Karawang, IPTU Hery Nur Cahyo mengatakan, korban ditemukan tergeletak dengan luka di kepala oleh seorang saksi yang saat itu sedang melintas di lokasi kejadian. Berdasarkan olah TKP, korban diduga sebagai korban tabrak lari. “Saat ditemukan korban yang tadinya berada di tengah jalan, langsung dipindahkan oleh warga ke sisi jalan. Kemudian tak lama ada anggota dari Pos Dawuan datang dan membawa korban ke rumah sakit Karya Husada Cikampek. Namun, karena mengalami pendarahan di kepala akhirnya korban meninggal dalam perjalanan saat dirujuk ke RSUD Karawang ,” kata Hery, Senin (3/8).

Dikatakan Hery, laki-laki tersebut diduga kuat akibat menjadi korban tabrak lari oleh kendaraan yang menabraknya. Namun, ia belum bisa memastikan jenis kendaraan roda dua ataupun roda empat. “Kami menduga korban adalah pejalan kaki yang mau menyebrang,” ucapnya.

Ciri-ciri korban adalah usia diperkirakan berumur 60 tahun tinggi badan 165 CM, berat badan sekira 67 KG, badan sedang, kulit sawo matang, rambut lurus, bentuk mata biasa, telinga biasa, wajah/muka bulat. Korban memakai baju rangkap 3 lapis, lengan panjang, baju pertama warna putih, baju kedua warna abu-abu, dan baju ketiga baju Koko abu-abu, celana panjang, warna abu-abu. “kini jenazah korban telah berada di ruang jenazah RSUD Karawang, untuk itu diharapkan bila ada masyarakat yang kehilangan keluarganya diharap menghubungi pihak kepolisian,” jelasnya. (*)
Posted by: Siti Badriyah
Berita News Karawang Updated at: 01:32

No comments:

Post a Comment