Tuesday 25 August 2015

Pengusaha Sparepart Tewas di Ruko Grand Taruma

Illustrasi
Seorang pria yang diketahui bernama Ase (40) ditemukan tewas membusuk di dalam ruko Dharmawangsa Grand Taruma Blok C 08/CS lantai 3 miliknya. Diduga, warga Perumahan Grand Vilage Blok VI No 12 Karawang ini tewas akibat kesetrum listrik.

Aparat Polsek Telukjambe usai mendapat  laporan dari warga langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP sekaligus identifikasi jenasah. Setelah selesai, polisi kemudian  membawa jenasah tersebut ke RSUD Karawang. Polisi juga membawa sejumlah barang pribadi milik korban ke kantornya, kemarin.

Udin (50), anak buah korban mengatakan, ia datang ke ruko milik Ase untuk bekerja. Namun sudah siang, rukonya masih tertutup rapat. Ia berkali-kali menelepon tak juga diangkat. Curiga terjadi sesuatu hal, Udin kemudian menghubungi satpam setempat untuk bersama-sama mendobrak pintu sekitar pukul 13.30 wib. Ketika sampai di dalam, ia mencium bau busuk menyengat. Kemudian naik ke lantai 3, ia menemukan Ase telah meninggal membusuk di bak mandi.

Menurut Udin,  korban  merupakan salah seorang pemilik perusahaan yang menjual alat, sparpate untuk industri sekaligus ruko Dharmawangsa komplek Grand Truma blok C 08/CS Desa Sukamakmur, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang. Korban kerap kali tidur di ruko tersebut seorang diri. Ridho, anak korban yang datang ke TKP, menjelaskan, ia baru mengetahui bahwa ayahnya tewas karena diberitahu oleh salah satu karyawan ayahnya . Ia menyebutkan ia tidak mempunyai riwayat penyakit apapun. “Ayah tidak mempunyai penyakit apa-apa, bahkan saya sempat bertemu dengan ayah waktu hari Sabtu kemarin masih dalam kondisi sehat-sehat saja, makanya tadi langsung kaget,” ujar Ridho anak Korban. (*)
Posted by: Siti Badriyah
Berita News Karawang Updated at: 02:15

No comments:

Post a Comment