Tuesday 11 August 2015

Mobil Semen Terjungkal Dekat Kampus Unsika

Sebuah truk bermuatan semen terbalik di ruas Jalan Ronggo Waluyo, Desa Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur, Senin (10/8). Mobil nahas itu terjungkal menimpa warung milik warga setempat sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut seorang saksi mata Abah (54), mobil truk T 8960 DZ berwarna kuning itu melaju dari arah selatan menuju utara ke arah Kampus Unsika Karawang. Namun saat diperjalanan, tiba-tiba mobil yang belum diketahui pengendaranya tersebut menginjak gundukan pasir milik warga. Karena tidak kuat menahan beban, akhirnya mobil terjungkal ke arah kanan dan menimpa warung. "Tidak ada korban, sopirnya juga tadi langsung keluar gak apa-apa," ujar Abah di lokasi kejadian.

Warga lainnya Yadi (38) mengatakan, saat mobil terjungkal beruntung tidak ada penghuni atau pengunjung di depan warung tersebut. Meski begitu, kejadian itu sempat mengganggu aktivitas pengguna jalan sekitar karena sebagian badan mobil berada di tengah jalan. "Tidak tahu nih kapan mau diangkat dari sore belum ada petugas derek," kata Yadi.

Pantauan kami, selain menyebabkan kemacetan, kerugian lain dialami pemilik warung yang tertimpa mobil. Tumpukan karung semen yang pecah juga berhamburan mengotori lantai dan jalanan sekitar. Warga juga nampak membantu mengatur lalu lintas untuk mengurangi dampak kemacetan. Hingga berita ini ditulis, mobil nahas itu masih belum dievakuasi petugas. (*)
Posted by: Siti Badriyah
Berita News Karawang Updated at: 18:58

No comments:

Post a Comment